Cara Meninggikan Badan Karena Faktor Genetika

Cara Meninggikan Badan Karena Faktor Genetika. Info Bagaimana cara menambah tinggi badan untuk seseorang yang memiliki keturunan pendek.


Cara Meninggikan Badan Karena Faktor Genetika
Cara Meninggikan Badan Karena Faktor Genetika

Cara Meninggikan Badan Karena Faktor Genetika – Salah satu faktor dasar yang dapat mempengaruhi tinggi badan seseorang adalah keturunan / genetik. Namun banyak pertanyaan yang beredar seputar “apakah bisa meninggikan badan jika kita pendek karena faktor keturunan???” nah, pada kesempatan kali ini kami akan menjawabnya sehingga rasa penasaran kamu bisa hilang. Normalnya seseorang yang memiliki orang tua bertubuh pendek juga akan memiliki postur tubuh yang pendek dan akan menurunkannya pada anak cucu dikemudian hari. Tetapi meskipun begitu, faktanya untuk kalian semua yang memiliki tubuh pendek karena faktor genetik masih bisa meninggikan badan loh! Ya, dengan menerapkan metode / cara meninggikan badan secara cepat dengan tepat maka tinggi badan kamu bisa menjadi lebih ideal bahkan melewati orang tua / teman teman kalian.

Nah, bagi kalian semua yang terlahir pendek karena faktor genetik, berikut ini adalah beberapa cara meninggikan badan karena faktor genetika yang dapat diterapkan sehingga postur tubuh menjadi lebih ideal dari sebelumnya :


Cara Meninggikan Badan yang disebabkan oleh Faktor Genetika Dari Orang Tua

Berikut ini cara agar bisa tambah tinggi yang berhasil dirangkum dari sumber-sumber terpercaya yang bisa dilakukan.

1.      Makan makanan bergizi dan bernutrisi
Cara meninggikan badan karena faktor genetika yang pertama adalah dengan mencukupi nutrisi dan gizi yang baik untuk tubuh terutama tulang dengan mengonsumsi beberapa jenis makanan. Kami sarankan untuk mengonsumsi makanan dengan kandungan kalsium, protein dan vitamin D seperti susu murni, yoghurt, keju, telur, daging, ikan, sayur dan buah buahan. Dengan mengonsumsi makanan tersebut maka proses pertumbuhan tinggi badan bisa berjalan lebih optimal meskipun kita terlahir dari orang tua yang bertubuh pendek.

2.       Rutin melakukan olahraga khusus untuk meninggikan badan
Cara meninggikan badan karena faktor genetika yang kedua adalah dengan melakukan beberapa jenis olahraga tertentu yang telah terbukti baik untuk menambah tinggi badan. Lakukanlah minimal 3 kali dalam seminggu untuk mendapat hasil yang optimal, adapun jenis olahraga yang disarankan adalah berenang, pull up, skipping / lompat tali maupun senam.

3.       Tidur yang cukup setiap hari
Cara meninggikan badan karena faktor genetika yang ketiga adalah dengan memenuhi kebutuhan tidur harian dengan cukup. Perlu kamu ketahui bahwa proses pertumbuhan tinggi badan manusia hanya berjalan pada saat tidur dimalam hari, jadi jika kamu tidak mencukupinya dengan baik maka pertumbuhan bisa terhambat. Kami sarankan untuk mencukupi kebutuhan harian minimal 8 jam sehari pada waktu yang tidak terlalu larut malam.

4.       Mengonsumsi suplemen peninggi badan
Cara meninggikan badan karena faktor genetika terkhir sekaligus yang terpenting adalah melengkapi kebutuhan nutrisi harian dengan mengonsumsi suplemen khusus meninggikan badan. Normalnya seseorang dengan tinggi badan yang pendek karena keturunan memiliki hormon pertumbuhan yang kurang, dan hal tersebutlah yang mengakibatkan tubuh menjadi pendek. 




Nah, untuk memaksimalkan dan mengoptimalkan kembali hormon pertumbuhan, kamu dapat mengonsumsi salah satu produk suplemen peninggi badan yang telah terbukti keampuhan serta keamanannya salah satunya yaitu adalah suplemen peninggi badan dari Tiens. Berbeda dengan produk peninggi badan lain seperti zevit grow, suplemen peninggi badan Tiens dijamin keamanannya karena dibuat menggunakan bahan yang 100% alami dan sudah memiliki izin edar resmi dari Badan POM serta berlabel Halal MUI sehingga sudah teruji kualitasnya. Rangkaian peninggi badan Tiens terdiri dari susu NHCP Tiens dan Zinc kapsul, untuk kalian yang ingin mengetahui spesifikasi seputar kelebihan ke 2 produk tersebut, berikut adalah penjelasan lebih lengkapnya :

  • Susu NHCP memiliki kelebihan penyerapan yang 6 kali lebih cepat dari susu biasa diambah kalsium yang 4 kali lebih tinggi sehingga kebutuhan kalsium harian kamu akan tercukupi lebih baik.
  • Zinc kapsul mengandung protein dan zinc (zat seng) yang memiliki kegunaan untuk mengembalikan kembali produksi hormon pertumbuhan yang semula lambat menjadi lebih cepat dan optimal kembali. Perlu kamu ketahui bahwa hormon pertumbuhan sangat berperan dalam mempengaruhi tinggi badan seseorang menjadi pendek / tidak ideal.


Itulah cara meninggikan badan karena faktor genetika yang sudah terbukti dan layak kamu coba. Untuk sekedar informasi juga bahwa kami pada web ini juga menjual suplemen peninggi badan terbaik dari Tiens dengan harga termurah, jadi jika kamu berminat silahkan hubungi kontak dibawah ini untuk dapat berkonsultasi dengan kami terlebih dulu dan mengetahui info lebih lengkap seputar cara pemesanan produknya (dapatkan diskon potongan harga setiap harinya sehingga harga yang kamu dapatkan dijamin paling murah dibanding agen / toko lainnya) :




Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :


” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D09607B1 

SMS/WA: 087822731202 

Chat Via LINE id: @hhx3309r