Merek Susu Peninggi Badan Paling Laris Di Instagram

Info Merek Susu Peninggi Badan Paling Laris Di Instagram Yang Terbukti Ampuh Membantu Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat.


Susu Peninggi Badan Paling Laris Di Instagram - Banyak profesi dan cita-cita yang sangat dipengaruhi oleh tinggi badan seseorang. Oleh karena itu disini akan saya bahas cara memiliki tinggi badan yang ideal, daln salah satu cara mendapatkanya yaitu dengan mengkonsumsi susu peninggi badan. Hanya saja teradang prang bingung ingin membeli susu merek apa yang bagus untuk mereka konsumsi, karena itu Instagram adalah salah satu media tempat orang mencari info produk susu apa yang kira-kira cocok untuk mereka beli nantinya. Hastag susu peninggi badan sering menjadi salah satu trending topic dikalangan anak muda yang sedang mencari produk peninggi badan terbaik, namun apa merek susu peninggi badan paling laris di Instagram saat ini ya? Simak ulasanya dibawah ini.


Inilah Merek Susu Peninggi Badan Paling Laris di Instagram

Penggunaan jenis suplemen dan susu, alat maupun produk sejenis merupakan cara meninggikan badan yang memang sangat marak digunakan oleh semua orang khususnya bagi para anak muda dan dewasa yang memiliki jadwal kegiatan sangat padat. Selain itu dengan meningkatnya permintaan pasar membuat produk peninggi sangat banyak sekali jenisnya dengan varian maupun harga yang berbeda beda.

Tidak hanya dijual melalui apotik, toko kesahatan, klinik herbal maupun toko jamu, saat ini produk peninggi badan juga sudah merambah pasar yang lebih besar salah satunya yaitu melalui media sosial termasuk Instagram. Namun apa saja jenis susu peninggi badan yang paling laris di InstagramSusu dan obat peninggi badan di Apotik, superkmarket dan Instagram banyak pilihanya, dari Boneeto, Anlene, Hilo sampai susu yang sudah terkenal seperti susu Ultra, Indomilk dan Frisian Flag sudah banyak yang membuat susu berkalsium tinggi untuk meninggikan badan. 

Hanya saja jika bicara paling laris untuk meninggikan badan, 3 merek pertama paling banyak dicari oleh orang. Namun jika dilihat dari kompisisi dan kandungan kalsiumnya ternyata tidak berbeda jauh antara satu dengan yang lainya. Hanya saja mereka lebih membrandingkan diri sebagai susu khusus peninggi badan, ini semua semata-mata hanya karena efek dari iklan yang masif dan pencitran di televisi saja.



Setelah diteliti lebih lanjut ternyata ada jenis susu peninggi badan yang paling laris di Instagram saat ini dengan kualitas yang terbaik yang sudah tersertifikasi BPOM dan Halal MUI serta memiliki kesaksian keberhasilan yang banyak, produk yang sedang mencari perbincangan hangat dikalangan para netizen yaitu susu peninggi badan dari Tiens yaitu NHCP. Namun perbedaanya adalah produk ini tidak dijual secara bebas di supermarket dan apotik, hanya dijual melalui agen / distributor resmi Tiens saja melalui media online seperti di Instagram salah satunya

Berbeda dengan jenis jenis susu peninggi badan lain yang banyak dijual, susu peninggi Tiens sangat laris karena sudah terbukti khasiatnya dalam menambah tinggi badan. Selain itu juga perbedaan yang paling mencolok dari susu peninggi Tiens adalah kandungan kalsiumnya. Ya, jenis susu NHCP Tiens memiliki kandungan kalsium yang 4 kali lebih tinggi dengan kandungan nutrisi yang lebih lengkap yaitu terdiri dari kalsium jenis AA-Ca, Vitamin A, D, B1, B2, Protein, asam amino, dan mikro nutrient.

Secara singkat keunggulan Susu Peninggi Badan NHCP adalah :
  1. Kandungan Kalsium Paling Tinggi setara 4x susu murni segar (memenuhi 1.000mg/hari)
  2. Dibuat dari ekstrak sumsum segar tulang sapi mongol yang bebas polusi
  3. Penyerapan paling tinggi di dunia , hingga 95% (aman dikonsumsi jangka panjang)
  4. Tersertifikasi BPOM dan Halal MUI
  5. Mendapat penghargaan sebagai kalsium terbaik di dunia
Untuk urusan izin edarnya pun tidak perlu risau lagi karena produknya sudah terdaftar di BPOM RI dan berlabel Halal MUI sehingga cocok dikonsumsi bagi semua kalangan khususnya umat muslim. Semua produk peninggi Tiens terbuat dari bahan yang herbal alami sehingga aman dan tidak menyebabkan efek samping. Selain jenis susu NHCP, Tiens juga menyediakan suplemen peninggi badan lain sebagai pelengkapnya yaitu zinc kapsul. Suplemen ini memiliki kegunaan untuk memperbaiki hormon pertumbuhan yang lambat entah itu dikarenakan genetik maupun yang lainnya. Sehingga perpaduan antara kedua produk peninggi Tiens akan bersinergi lebih baik jika dikonsumsi bersamaan secara rutin. Berikut ini testimoni dari beberapa konsumen yang sudah merasakan khasiatnya.





Nah, jadi sekarang kamu sudah tahu bukan apa susu peninggi badan paling laris diInstagram bahkan berkali kali lebih baik dari susu peninggi yang ada di supermarket atau apotik?

Jadi bagi kamu yang berminat untuk mengonsumsi susu peninggi badan, susu NHCP yang dilengkapi dengan suplemen zinc kapsul Tiens adalah jawabannya. Perlu aku ingatkan kembali bahwa produk  peninggi badan Tiens ini hanya dijual melalui distributor / agen resmi Tiens saja dan tidak dijual secara bebas. Namun kami memiliki kabar baik bagi kalian, jika memang benar benar serius ingin mendapatkan produknya kamu juga bisa membeli melalui web ini secara khusus. Barang yang kamu dapatkan dijamin paling murah dan 100% asli, namun sebelumnya silahkan hubungi dulu kontak dibawah ini untuk berkonsultasi dan mengetahui info lebih lanjut seputar cara pemesanan produknya :



Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :


” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D09607B1 

SMS/WA: 087822731202 

Chat Via LINE id: @hhx3309r