Info Tinggi Badan Aktor Aliando Syarief dan Biodata Lainya

Info Tinggi Badan Aktor Aliando Syarief dan Biodata Lainya yang sering dicari-cari oleh para fans dan netizen di Indonesia.

Info Tinggi Badan Aktor Aliando

Info Tinggi Badan Aktor Aliando - Berapa tinggi badan aliando syarief dan beratnya-Tinggi badan ali itu berapa sih? Fakta dan info menarik seputar profil biodata Aliando Syarief dibahas secara lengkap. Aliando Syarief memang tengah menjaga pola makan. Oleh karena itu, ia terlihat lebih kurus karena berat badannya turun sampai 20 kilo. aliando merupakan putra kedua dari pasangan Syarief Alkhatiri (Arab) dan Tengku Resi Revado (Padang). Ia memiliki kakak perempuan bernama Alya Avivah. Aliando juga mempunyai hobbi mengkoleksi peci dan al-Qur'an.

Muhammad Ali Syarief atau dikenal juga sebagai Aliando Syarief (lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996; umur 18 tahun) adalah seorang aktor kebangsaan Indonesia. Aliando memiliki darah Arab dari ayahnya yang asli orang Arab, sehingga tidak mengherankan jika Aliando memiliki wajah middle east. Pria yang digosipkan dekat dengan Prilly rutin skipping setiap hari, bahkan Ali juga seorang Atlet Bela diri Pencak silat. Aliando memiliki tinggi badan 170cm, cukup tinggi untuk ukuran anak muda.

Sinetron, bioskop yang diperanin aliando syarief:
1.       Bara Bere(INDOSIAR)
2.       ABG Jadi Manten(2014)
3.       Semangat Berjuara
4.       GGS(SCTV)
5.       12:12 (Trans TV)
6.       Yuk Kita Sekolah (Trans TV)
7.       Ibrahim Anak Betawi (INDOSIAR)
8.       Persada Langit Biru (SCTV)
9.       Headphone Suara Hati (Trans TV)
10.   Si Badil dan Blangkon Ajaib (SCTV)
11.   Petaka Home Schooling (Trans TV)
12.   Rama dan Shinta (indosiar)
13.   Kukibarkan Benderaku (Trans TV)
14.   Si Gundul Bocah Petir (TPI)
15.   Garuda Di Dadaku 2(Layar Lebar:Bioskop)
16.   Komisi Pemberantasan Setan The series (Trans TV)
17.   Cinta Monyet di Kantin Sekolah (SCTV)
18.   Lolly love (Trans TV)


Biodata Aliando Syarief, tinggi badan Profil, Agama, Foto, Instagram
Nama : Mohammad Ali Syarief
TTL : Jakarta, 26 Oktober 1996
Keturunan : Arab (Ayah) - Padang (Ibu)
Ayah : Syarief Alkhatiri
Ibu : Tengku Resi Revando
Agama : Islam
Hoby: bermain drum, sepakbola, komputer, menyanyi, aktor (terbaru), menggambar, ngedit video dan foto, membuat lagu, membuat instrument.
Twitter : @aliando26 dan @alysyarief
Instagram : aliandooo
Twitter official alicious resmi : @alicious_resmi
Penulis fav : Raditya Dika
Chanel Favaorit: RCTI, ANTV, GLOBAL,TRANS TV


Demikian informasi yang bisa saya jelaskan mengenai Profil Lengkap Mengenai Info Tinggi Badan Aktor Aliando. Semoga beberapa informasi di atas dapat memberikan manfaat untuk para fans  setia Aliando Syarief. Dan bagi Anda yang memiliki postur kurang tinggi atau pendek, jangan khawatir dan berkecil hati, karena Anda dapat memperbaikinya dengan mengkonsumsi Suplemen Peninggi Badan Herbal Alami yang kaya akan nutrisi bagi pertumbuhan tulang dan juga dibantu dengan olahraga secara rutin.

Cara Menambah Tinggi Badan Cepat Dengan Porduk Peninggi Badan Tiens

Kamu pengen gak sih punya tinggi badan kayak Alliando Syarief? Pasti pengen kan, cuma mungkin masih bingung bagaimana caranya.

Salah satu suplemen peninggi badan yang terbaik dengan hasil sangat cepat adalah susu dan vitamin peninggi badan tiens. Produk susu peninggi badan tiens ini dibuat dari extract kalsium organik dengan kandungan kalsium yang sangat tinggi dan daya serap mencapau 95%. Sangat aman dikonsumsi dan tanpa efek samping. Sudah ribuan orang di seluruh Indonesia merasakan manfaat dari suplemen peninggi badan tiens.


Produk ini sudah memiliki sertifikasi BPOM dan Halal MUI sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak berdampak buruk jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Berikut ini kesaksian dari beberapa konsumen kami yang sudah merasakan khasiatnya.



Wow keren kan hasilnya, kebayang gak sih kalo kamu bisa nambah tinggi secepat dan sebanyak itu, impian punya seperti Tinggi Badan Aktor Aliando Syarief bukan lagi mustahil. Jadi tunggu apalagi pesan sekarang juga!

Itulah informasi tentang Tinggi Badan Aktor Aliando Syarief dan solusi cara cepat meninggikan badan dengan produk peninggi badan Tiens. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi agen resmi tiens di bawah ini :




Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D09607B1 

SMS/WA: 087822731202 

Chat Via LINE id: @hhx3309r