Cara Meninggikan Badan Paling Bagus Dan Cepat Untuk Usia 15 Tahun

Cara Meninggikan Badan Paling Bagus Dan Cepat Untuk Usia 15 Tahun. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Cara Meninggikan Badan Paling Bagus Dan Cepat Untuk Usia 15 Tahun


Cara Meninggikan Badan Paling Bagus Dan Cepat Untuk Usia 15 Tahun – Usia anak mulai dari 12 hingga 15 tahun merupakan masa masa keemasan seseorang untuk dapat bertumbuh tinggi secara alami dengan pesat. Tetapi bukan serta merta kita sebagai orang tua membiarkannya begitu saja karena bisa saja prosesnya menjadi terhambat dikarenakan beberapa faktor.

Tidak jarang pula dari beberapa anak diusia produktif seperti ini memiliki tinggi badan yang kurang ideal atau dibawah teman sebayanya. Tetapi tenang dulu usia 15 tahun merupakan masa yang masih bisa kita maksimalkan untuk menambah tinggi badan, dan berikut merupakan cara meninggikan badan paling bagus dan cepat untuk usia 15 tahun yang bisa dipraktekkan supaya tinggi anak bisa menjadi ideal :

·         Mengonsumsi kacang hijau
Rutin mengkonsumsi kacang hijau terbukti mampu untuk menambah tinggi badan anak secara cepat. Para ahli medis dari Amerika berpendapat bahwa orang yang sering mengkonsumsi kacang hijau memiliki persentase pertumbuhan lebih tinggi 70% dibandingkan dengan mereka yang jarang atau tidak mengkonsumsinya.

·         Mencukupi asupan sayuran
Jenis sayuran yang bisa kamu pilih untuk dapat merangsang pertumbuhan tulang salah satunya adalah bayam. Bayam mengandung mengandung nutrisi kalsium yang tinggi dan dapat membuat tumbuh kembang anak anda menjadi lebih baik. Sayuran ini bisa dikonsumsi baik dibuat menjadi sayur bayam, salad maupun olahan lainnya yang dapat disantap sebagai teman lauk pauk dirumah.

·         Meminum jus secara rutin
Disarankan untuk mengkonsumsi jus secara rutin tiap hari. Kamu disarankan memilih buah Apel untuk dikonsumsi, karena selain kaya akan anti oksidan didalamnya juga terdapat nutrisi yang dapat berperan untuk membantu pertumbuhan tulang. Lebih baik kamu mengonsumsi jus apel ini pada siang hari supaya asam lambung tidak naik.

·         Konsumsi Madu
Cara meninggikan badan paling bagus dan cepat untuk usia 15 tahun berikutnya adalah mengkonsumsi madu. Selain rasanya yang enak, madu sudah dikenal sejak dulu banyak memiliki manfaat bagi tubuh dan jika kamu mau mendapat tinggi badan yang ideal. Madu dapat digunakan sebagai salah satu cara untuk membuat tubuh kamu tinggi secara istimewa.

·         Berolahraga secara rutin
Cara meninggikan badan paling bagus dan cepat untuk usia 15 tahun yang kelima adalah melakukan olahraga secara rutin dan konsisten. Luangkan waktu minimal 30 menit setiap hari untuk melakukan olahraga ringan seperti jogging dan melakukan lompat tali / skipping supaya dapat merangsang pertumbuhan seluruh bagian tulang pada tubuh.

·         Mengkonsumsi suplemen peninggi badan
Cara meninggikan badan paling bagus dan cepat untuk usia 15 tahun yang terakhir adalah dengan mengkonsumsi suplemen peninggi badan. Banyak suplemen yang dijual dipasaran namun hanya beberapa yang memang benar benar terbukti ampuh dan salah satu yang terbaik adalah suplemen peninggi badan dari Tiens.
Mengapa demikian? Karena produk suplemen yang terdiri dari susu tinggi kalsium NHCP dan Zinc kapsul ini telah terbukti mampu meninggikan badan secara mudah, cepat dan aman.
Banyak sekali testimoni positif dari orang orang yang sudah mengkonsumsi produk ini dan bisa kamu jumpai secara online. selain itu kedua produk ini telah dilengkapi oleh izin resmi dari BPOM Depkes RI dan Sertifikat Halal dari MUI.

Kedua produk suplemen ini berfungsi sebagai berikut :
1.  Susu NHCP tiens terbuat dari sumsum tulang sapi terbaik dan alami yang dapat menencukupi kebutuhan kalsium kamu dalam sehari atau sebanyak 1000mg.
2.   Zinc kapsul berfungsi untuk mengatur hormon pertumbuhan supaya dapat berjalan lebih optimal.

Itulah beberapa cara meninggikan badan paling bagus dan cepat untuk usia 15 tahun yang bisa dilakukan dirumah secara simpel dan mudah. Jika kamu tertarik untuk membeli suplemen peninggi badan terbaik dari Tiens dengan harga termurah silahkan hubungi kami melalui kontak berikut.


Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37

Chat Via LINE id: @herbalstores