Inilah Suplemen Peninggi Badan Herbal Yang Diakui BPOM

Inilah Suplemen Peninggi Badan Herbal Yang Diakui BPOM. Annisa Setiati SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Pakar Peninggi Badan.
Inilah Suplemen Peninggi Badan Herbal Yang Diakui BPOM

Inilah Suplemen Peninggi Badan Herbal Yang Diakui BPOM - Selain olahraga yang menunjang tinggi badan, sangat disarankan teman-teman konsumsi SUPLEMEN Peninggi Badan. Eiiittss....yang herbal & alami yaa, jangan sekali-kali menggunakan obat-obatan kimia sintetis. Itu sangat berbahaya, bahkan efek sampingnya tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Buat kamu yang mau membeli Paket Peninggi Badan, pastinya kamu ingin mengetahui dulu nih apakah produk yang akan dibeli tersebut aman?. salahsatu cara mengetahui keamanan sebuah produk adalah melalui label atau izin edar yang tercantum di kemasan yang berupa Nomor Registrasi yang dikeluarkan oleh lembaga yang berhak, kalo di Indonesia adalah Badan POM.

Kenapa harus ada lembaga yang mengawasi obat obatan dan makanan? Bayangin aja deh kalo disuatu negara tidak ada yang mengawasi hal tersebut, tentunya akan sangat merugikan para konsumen dengan beredarnya produk yang kualitasnya buruk bahkan berbahaya.

Suplemen ini yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan banyak orang dan booming dipasaran. Pasalnya sudah banyak sekali yang berhasil dengan minum suplemen ini. Komposisinya yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh untuk meninggikan badan, menjadikan suplemen ini lebih optimal hasilnya dibandingkan merk lainya. Bayangkan saja, banyak yang sudah berhasil meninggikan badan 1-10 cm hanya dalam hitungan minggi sampai dengan bulan dan bahkan ada yang sampai naik 15cm. Suplemen ini sangat aman dan yang pasti sudah resmi terdaftar di BPOM juga Halal MUI. Inilah suplemen peninggi badan herbal yang diakui BPOM, yaitu suplemen peninggi badan Tiens salah satu peninggi badan yang terdaftar resmi BPOM.


Nutrient Calcium Powder


Inilah Suplemen Peninggi Badan Herbal Yang Diakui BPOM


Susu NHCP (Nutrient High Calcium Powder) adalah salah satu produk terbaik dari Tiens yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan dan pertumbuhan tulang. Susu kalsium ini sendiri mengandung berbagai macam nutrisi penting bagi tulang dan tubuh secara keseluruhan, seperti AA-Ca (zymolitic Bone Calcium Powder), Protein, asam amino, dan berbagai jenis vitamin (A, B1, B2, dan D). Produk NHCP inisudah terdaftar di Badan POM dan memiliki status halal oleh MUI. Untuk nomor POM sendiri adalah  POM SI 034-308-651

Zinc Capsules
Inilah Suplemen Peninggi Badan Herbal Yang Diakui BPOM

Zinc Capsule merupakan suplemen alami yang dibuat dari bahan baku Zinc Laktat. Suplemen ini memiliki banyak khasiat, salah satunya untuk meningkatkan pertumbuhan dan metabolisme tubuh. Selain itu, Zinc Capsule juga dapat membantu meningkatkan nafsu makan, imunitas, dan perkembangan otak besar. Bagi Anda yang ingin membeli produk Zinc Capsule ini, pastikan bahwa produknya tersebut sudah memiliki sertifikat halal MUI dan memiliki nomor Badan POM, yaitu POM SL 061-300-271

Spirulina Capsules
Inilah Suplemen Peninggi Badan Herbal Yang Diakui BPOM

Peninggi badan Tiens selanjutnya adalah Spirulina Capsules, suplemen ini dapat dikonsumsi sebagai penunjang Anda yang ingin meningkatkan tinggi badan. Kandungan utamanya sendiri adalah nutrisi yang ada pada ganggang biru, seperti mineral, protein, dan vitamin. Sedangkan fungsinya adalah sebagai sumber nutrisi tambahan bagi tubuh, sehingga dapat juga digunakan untuk meningkatkan imunitas dan mencegah berbagai jenis penyakit. Poduk ini sudah memiliki sertifikat halal MUI. Sedangkan nomor POM dari produk Spirulina Capsules ini sendiri adalah POM TR 032-326-321

Jadi inilah suplemen peninggi badan herbal yang diakui BPOM, yaitu Suplemen Peninggi Badan Tiens. Yang mana merupakan suplemen peninggi badan terlaris saat ini, karena benar-benar telah terbukti, efektif dan aman, peninggi badan tanpa efeksamping. Jadi bagi kamu yang mau tinggi, tidak perlu ragu lagi dengan suplemen peninggi badan Tines.


Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi :

” Annisa Setiati “
[Distributor Peninggi Badan TIENS]
SMS/WA: 085798544567
PINBB: D1588B37
Chat Via LINE id: @herbalstores