Info Suplemen Peninggi Badan Zevit Grow Benarkah Ampuh


Info suplemen peninggi badan Zevit Grow  benarkah ampuh untuk pertumbuhan tubuh seseorang dan tidak ada efek samping sama sekali, berikut faktanya.

Info Suplemen Peninggi Badan Zevit Grow
Info Suplemen Peninggi Badan Zevit Grow - Berbagai Cara untuk meninggikan badan yang banyak di muat di media online ternyata mendapat antusiasme yang sangat tinggi dari para pembaca. Hal ini karena seperti yang anda ketahui bahwa banyak anak remaja bahkan dewasa di Indonesia memiliki permasalahan dengan tinggi badannya.

Banyaknya kesempatan karir / pekerjaan yang menerapkan syarat tinggi badan sebagai patokan membuat sebagian orang berkecil hati jika tinggi badannya kurang ideal dan hal inilah salah satu penyebab utama munculnya keinginan seseorang untuk memperbaiki tinggi badan melalui cara mengkonsumsi produk khusus untuk meninggikan badan.

Untuk mendapatkan tinggi badan yang cepat dan maskimal, anda wajib menyimak dengan teliti perbandingan beberapa merk peninggi dibawah ini dan berikut adalah daftar produk peninggi badan yang sangat populer dipasaran:


Apa Komposisi Suplemen Peninggi Badan Zevit Grow?


Peninggi Badan Zevit Grow memanglah sudah cukup lama beredar dipasaran Indonesia. Zevit Grow merupakan multivitamin yang tepat untuk membantu memenuhi kebutuhan akan suplemen dan mineral yang sangat penting dalam masa pertumbuhan. Zevit Grow mengandung Calcium, vitamin D, Zinc, vitamin C dan suplemen mineral lain yang fungsinya untuk membantu proses pertumbuhan terutama pada masa remaja.

Berikut ini merupakan Komposisi Zevit Grow Peninggi Badan yang bersumber dari website offisialnya:

Tiap kaplet salut selaput mengandung:
Suplemen B1 …………………………………. 15 mg
Suplemen B2 …………………………………. 15 mg
Nicotinamide (Suplemen B3) ……………………. 50 mg
Calcium Pantothenate (Suplemen B5) …………….. 20 mg
Suplemen B6 …………………………………. 20 mg
Suplemen B12 ………………………………… 12 mcg
Biotin …………………………………….. 45 mcg
Asam Folat …………………………………. 400 mcg
Suplemen C ………………………………….. 500 mg
Suplemen D ………………………………….. 200 IU
Suplemen E ………………………………….. 30 mg
Zinc ………………………………………. 15 mg
Copper …………………………………….. 1.5 mg
Calcium ……………………………………. 100 mg

Aturan Minum Zevit Grow 1-2 kaplet/sachet dalam satuhari, jangan lupa untuk makan dulu, sebelum kamu minum Zevit Grow. Untuk usia usia yang lain mohon anda untuk berkonsultasi dengan agennya langsung saja ya supaya mendapat informasi lebih lengkap dan akurat. Untuk mendapatkan produk ini sangatlah mudah, kita dapat menjumpainya di apotik terdekat. Namun Jika anda ingin suplemen peninggi badan herbal yang lebih alami dengan hasil yang lebih cepat dan Tanpa Efek Samping, mungkin anda perlu mempertimbangkan menggunakan suplemen peninggi badan herbal  NHCP Tiens.


Apa Itu Suplemen Peninggi Badan NHCP Tiens?


NHCP Tiens merupakan sebuah produk yang diproduksi oleh perusahaan Tianshi yang berasal dari China. Bentuknya serbuk untuk diseduh dan saat ini sedang menjadi trend diusia anak anak, remaja maupun dewasa baik laki-laki / perempuan.

Info Suplemen Peninggi Badan Zevit Grow  Benarkan Ampuh


Meskipun produk ini diproduksi oleh perusahaan dari china tetapi untuk izin edar di Indonesia sudah resmi dengan tercantumnya izin BPOM Depkes RI dan sertifikat Halal MUI. Keampuhannya sudah tidak diragukan lagi, produk ini dapat menambah tinggi badan mulai dari usia pertumbuhan bahkan non pertumbuhan sekalipun dalam waktu yang relatif singkat dan telah banyak testimoni yang menyatakan penambahan tinggi badan konsumen tersebut terjadi dalam hitungan hari saja.

Info Suplemen Peninggi Badan Zevit Grow  Benarkan Ampuh

Aturan pakai Susu NHCP Tiens adalah 1 kali setiap hari menjelang waktu tidur dengan di imbangi asupan gizi dan aktivitas fisik yang baik, maka penambahan tinggi badan anda akan didapat secara cepat dan optimal. Untuk mendapatkan produk ini tidak bisa disembarang tempat dikarenakan sistem perusahaan yang menerapkan penjualan langsung melalui distributor resmi yang sudah terdaftar.

Berikut Ini Merupakan keistimewaan susu NHCP Tiens
·     Alami Organik : Bahan utama dari tulang sumsum sapi segar menggunakan teknologi ekstra kalsium organik yang modern.
·       Kadar Kalsium Tinggi Yaitu Mencapai 400mg/100g atau 40 X lipat kandungan kalsium dalam susu sapi biasa dipasaran.
·         Memiliki Daya Serap Tinggi yaitu sebesar 95%.
·    Mengandung Nutrisi yang lebih lengkap, selain mengandung bioorganik, juga mengandung fosfat, protein asam amino, suplemen dan mikro molekul subtance.

Inilah beberapa testimoni peninggi badan tiens :


Info Suplemen Peninggi Badan Zevit Grow

Info Suplemen Peninggi Badan Zevit Grow

Itulah solusi cara agar cepat tambah tinggi badan dengan produk tiens. Jika anda berminat untuk Konsultasi & mendapatkan produknya kita tentu sebagai Distributor resmi siap menyediakannya untuk anda.





Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D09607B1 

SMS/WA: 087822731202 

Chat Via LINE id: @hhx3309r