Cara Menjadi Tinggi Dengan Cepat Dalam 10 Hari

Cara Menjadi Tinggi Dengan Cepat Dalam 10 Hari  SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Cara Menjadi Tinggi Dengan Cepat Dalam 10 Hari


Cara Menjadi Tinggi Dengan Cepat Dalam 10 Hari – Kalian ingin menambah tinggi badan hanya dalam 10 hari? Jangan khawatir, usia bukan merupakan halangan untuk bertambah tinggi, bahkan usia dewasa 30 tahun sekalipun, jika anda serius silahkan simak ulasan kami berikut ini.

Berikut Ini Merupakan Tips Dan Cara Menjadi Tinggi Dengan Cepat Dalam 10 Hari :

1. Cukupi asupan gizi. Pastikan untuk memenuhi asupan seperti protein, vitamin (terutama vitamin A dan D), mineral (seperti zat besi, kalsium, seng dan yodium) karena dapat membuat tubuh menjadi tinggi maksimal.

2. Istirahat secara teratur. Mengapa ini juga penting? Perlu anda ketahui ternyata hormon pertumbuhan atau Human Growth Hormone (HGH) bekerja optimal ketika kita tertidur. Maka jika kamu sering bergadang kerja hormon pertumbuhan ini tidak akan berjalan optimal. Agar hormon ini bekerja optimal kamu perlu memperhatikan tips berikut ini :
                    Tidurlah minimal 6 sampai 8 jam sehari.
                    Hindarkan berbagai macam hal yang dapat menggangu hormon pertumbuhan seperti gadget maupun alat elektronik lainnya dari tempat tidur.

3. Olahraga rutin. Salah satu faktor yang juga dapat membuat tubuh menjadi tinggi yaitu melalui olahraga. Namun tidak setiap jenis olahraga berdampak efektif pada pertumbuhan badan kita. Beberapa olahraga yang disarankan sangat disarankan adalah berenang, basket, badminton, dan lompat tali juga termasuk. Berikut aktifitas Olahraga yang dapat membuat tubuh cepat tinggi:
  •  Stretching / peregangan : gerakan ini berguna membuat tulang-tulang yang berada di punggung tertarik memanjang. Dan bila dilakukan secara rutin dan intensif akan dapat membantu merangsang penambahan panjang tulang punggung sehingga membuat tubuh menjadi lebih tinggi.
  • Hanging / bergelantung : Gerakan ini mampu merangsang pemanjangan tulang punggung.
  •  Olahraga basket atau voli juga bagus untuk dilakukan karena tubuh dengan melakukan loncatan akan menimbulkan peregangan pada seluruh tubuh.
  •  Bersepeda : Jika dilakukan dalam jarak yang cukup jauh, dapat membantu untuk merangsang pertambahan panjang kaki.
  • Berenang : Saat berenang seluruh badan mengalami peregangan dari kepala hingga ujung kaki. Selain itu, gerakan renang hampir melibatkan semua otot-otot pada tubuh.
  • Skipping : Latihan skipping dilakukan dengan cara melompat dengan jumlah tertentu sambil mengayunkan tali skipping. Gerakan dengan ritme yang stabil ternyata bisa membantu dalam pertumbuhan tulang. Dan ternyata skiping terbukti baik untuk kesehatan jantung serta paru-paru.


4. Mengonsumsi suplemen penambah tinggi badan. Untuk mendukung olahraga yang telah dilakukan, anda perlu minum suplemen yang mengandung zat-zat yang diperlukan tubuh, seperti Nutrient High Calcium Powder dan Zinc Capsules dari Tiens. Suplemen ini disarankan karena pertimbangan sebagai berikut:

  • Telah mendapatkan sertifikasi dari Badan POM RI dan sertifikasi Halal MUI. Dengan adanya sertifikasi ini maka kualitas dan kemanan produk terjamin untuk kita konsumsi. Banyak produk lain dipasaran yang tidak memiliki dua sertifikasi ini dan anda wajib mencurigainya supaya tidak tertipu.
  • Paket Peninggi Badan NHCP memiliki kalsium tinggi yang berperan dalam pertumbuhan tulang serta Zinc Suplemen sebagai pengatur hormon pertumbuhan supaya berjalan optimal selain itu juga mengandung mineral penting yang untuk setiap sel dalam tubuh.
  •  Telah terbukti dengan adanya ribuan testimoni dari berbagai kota di Indonesia sehingga layak untuk kita konsumsi.
  •  Barang yang 100% Asli karena hanya dijual melalui distributor saja maka produk ini sangat susah untuk dipalsukan. Hal ini dikarenakan ketatnya aturan dari pusat untuk produk ini.
  • Bahannya yang herbal alami membuat Peninggi Badan Tiens ini aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping maupun ketergantungan.


Kami jual produk peninggi badan tiens asli dengan harga Termurah. Bagi anda yang tertarik dengan Suplemen Peninggi Badan Tiens berikut ini penjelasan mengenai produk kami dapat berkonsultasi secara GRATIS melalui kontak dibawah ini :



Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37

Chat Via LINE id: @herbalstores