Cara Meninggikan Badan Secara Alami Umur 22 Tahun Keatas

Cara Meninggikan Badan Secara Alami Umur 22 Tahun Keatas. SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Cara Meninggikan Badan Secara Alami Umur 22 Tahun Keatas


Cara Meninggikan Badan Secara Alami Umur 22 Tahun Keatas – Banyak yang bertanya apakah pada umur 22 masih bisa meninggikan badan atau tidak??? Dan disini kami akan menjawab pertanyaan itu.Badan yang ideal kadang menjadi tuntutan tersendiri, salah satunya berguna untuk karier profesi, pekerjaan, ataupun sekedar untuk memperbaiki penampilan.

Umur 22 memanglah bukan masa pertumbuhan untuk kebanyakan orang dan pertumbuhan tinggi badan berhenti saat menginjak usia duapuluh tahunan, tetapi jika kamu memang benar benar serius ingin menambah tinggi badan sebetulnya masih bisa di upayakan melalui beberapa cara yang sudah terbukti hasilnya dan tergantung seberapa disiplin anda dalam menjalankannya karena hasil terbaik dapat diraih melalui usaha yang baik juga. Cara menambah tinggi ini bisa kamu coba dalam 10 hari. Berikut merupakan cara cara yang bisa kamu lakukan, diantaranya:

1. Berolahraga Rutin
Olahraga sangat baik untuk pertumbuhan karena aktivitas fisik yang dilakukan saat berolahraga berguna meregangkan sendi tulang supaya pertumbuhan dapat terangsang, olahraga yang sangat disarankan adalah lari jarak pendek ataupun skipping. Tak usah terlalu memaksakan diri dalam pelaksanaanya cukup lakukan selama 30 menit saja dalam satu hari secara rutin. Jika memiliki waktu luang lebih anda juga dapat melakukan olahraga seperti bersepeda, basket dan berenang.

2. Beristirahat Secara Teratur
Hindari kebiasaan begadang karena faktanya pada waktu kamu tidur kamu baik itu siang ataupun malam terbukti mampu menambah tinggi badan. Itu dikarenakan saat kita tertidur, hormon pertumbuhan (Growth Hormone) akan lebih aktif bekerja. Lamanya waktu tidur siang yg baik yaitu sekitar 1 jam sedangkan tidur malam minim 6 jam sampai 8 jam.

3. Menjaga Posisi Tubuh Tetap Tegap
Membiasakan diri untuk tetap tegap baik saat duduk, berdiri ataupun kegiatan sehari hari akan membantu memperbaiki posisi tulang belakang yang bungkuk sehingga pertumbuhan dapat berjalan normal.

4. Memperhatikan Asupan Makanan Dan Minuman Sehat
Konsumsilah makanan dan minuman 4 sehat 5 sempurna dan disarankan yang mengandung banyak kasium karena kalsium memiliki manfaat paling utama untuk dapat meninggikan badan dengan alami. Untuk mendapatkan khasiat dari kalsium minimal konsumsi sebanyak 1000 mg perharinya. Berikut merupakan saran makanan dan minuman yang dapat anda konsumsi :
  • Konsumsi sayuran bayam karena mengandung nutrisi dan tinggi kalsium yang bisa mengoptimalkan perkembangan tubuh menjadi lebih baik lagi. Sayur bayam lebih baik di santap sebagai sayur.
  • Meminum Jus Apel. Jus yang satu ini kaya akan anti oxidant yang berguna untuk menangkal segala jenis racun yang masuk kedalam tubuh selain itu juga terdapat nutrisi yang berperan penting dalam proses pertumbuhan tulang. Jus apel lebih baik di minum pada waktu siang hari.
  • Konsumsi kacang hijau terbukti bisa membantu tubuh kamu menjadi tinggi dengan cepat. Para ilmuan Amerika menjelaskan bahwa orang yang suka mengkonsumsi kacang hijau memiliki presentase untuk tumbuh lebih tinggi lebih banyak 70% dibandinkan dengan mereka yang tidak.
  • Meminum madu . Madu adalah minuman herbal sejuta manfaat dan banyak digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia sebagai salah satu cara yang tepat untuk meninggikan badan secara alami.
  • Rutinlah meminum susu tinggi kalsium karena bermanfaat juga untuk membuat pertumbuhan tulang menjadi cepat.


Sesuai dengan penjelasan diatas, bahwa pada intinya untuk meninggikan badan faktor yang harus diperhatikan adalah asupan kalsium dan merangsang hormon, dan kabar baiknya adalah kini telah hadir produk terobosan baru untuk meninggikan badan yang baik untuk usia remaja maupun 22 tahun keatas yaitu produk Peninggi Badan Tiens dan telah banyak orang merasakan manfaatnya, lebih ribuan orang dari usia anak, remaja dan dewasa memperoleh tinggi badan dalam waktu relatif singkat.
Kenapa Produk Tiens mampu meninggikan badan walau usia non pertumbuhan? Karena dengan mengonsumsi asupan kalsium tinggi dan rangsangan hormon dan juga asupan nutrisi maka proses menstimulasi tulang akan menjadi lebih sempurna.

Berikut Merupakan Rangkaian Produk Peninggi Badan Tiens Dan Manfaatnya :
  • Nutrient Calcium Powder  yaitu Kalsium terbaik dunia yang berguna untuk memenuhi kebutuhan kalsium.
  • Zinc Capsules mengandung zat seng yang sangat dibutuhkan tubuh untuk merangsang hormon pertumbuhan.
  • Spirulina Capsules Mengandung sumber nutrisi terbaik untuk memenuhi asupan gizi tubuh.


Hasil dari setiap orang berbeda beda dan tergantung penyerapan serta metabolisme tubuh tetapi yang terpenting adalah disiplin dalam melakukan cara diatas. Kami menjual produk paket obat peninggi badan tiens termurah dan terbaik di indonesia.



TUNGGU APALAGI LAKUKAN SEKARANG JUGA DAN INGAT!!!
Kesempatan Menambah Tinggi badan Hanya SEKALI SEUMUR HIDUP!!!

Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37

Chat Via LINE id:@herbalstores