Cara Meninggikan Umur 18 Tahun Paling Ampuh

Cara Meninggikan Umur 18 Tahun Paling Ampuh.  SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Cara Meninggikan Umur 18 Tahun Paling Ampuh

Cara Meninggikan Umur 18 Tahun Paling Ampuh – Jika kalian remaja umur 18 tahun dan masih ingin memaksimalkan pertumbuhan tinggi badan anda secara cepat dan alami tanpa efek samping, anda wajib mengetahui faktor apa saja yang dapat mempengaruhi tinggi badan anda dan anda dapat melakukan beberapa tips berikut supaya dapat membantu anda untuk mencapai hasil lebih maksimal.

Jika kita memiliki tinggi badan yang ideal tentu dapat membuat kita merasa lebih percaya diri, dan mempermudah dalam karir maupun jika ingin menjadi seorang atlit. Postur tinggi badan umumnya dipengaruhi faktor keturunan. Tapi bagi anda yang memiliki masalah tersebut tenang saja karena kami akan memberikan solusinya untuk anda. Karena masih banyak cara untuk meninggikan badan, terutama jika anda yang masih berumur 18 tahun atau dalam masa pertumbuhan.

Banyak cara yang dapat dilakukan, mulai dari cara modern dengan biaya yang mahal maupun dengan cara tradisional. Tinggal dikondisikan dengan kebutuhan anda mana yang paling cocok.

Lalu apa cara meninggikan yang paling sesuai untuk umum?

Bagi kalian remaja yang ingin memilikitinggi badan yang ideal, sebaiknya anda melakukan hal ini dengan tekun supaya tujuannya cepat tercapai. Karena pada usia 18 tahun masih memiliki potensi yang besar pada pertumbuhan.

Dan berikut ini adalah cara serta tipsnya :

·         Banyak minum air putih
Minum air putih minimal 2 liter perhari diimbangi dengan olahraga secara rutin dan teratur setiap hari.
·         Lari
Jenis olahraga ini sangat berperan baik untuk merangsang pertumbuhan kaki. Lakukan secara teratur setiap hari, dan waktu yang paling baik adalah pada pagi hari.
·         Berenang
Berenang bermanfaat agar ruas tulang di seluruh tubuh dapat meregang dan merangsang pertumbuhan tulang, lakukan minimal 2 kali dalam seminggu.
·         Badminton
Olahraga satu ini pun sangat baik karena gerakan melompat akan merangsang pertumbuhan kaki agar lebih panjang, lakukan minimal seminggu sekali.
·         Pull up atau gerakan bergelantung
Olahraga ini baik dilakukan karena saat tulang tertarik akan otomatis menambah tinggi badan. Lakukan kegiatan ini 2 kali sehari, pada waktu pagi dan sore hari.
·         Istirahat yang cukup dan teratur
Usahakan untuk tidur 8 jam setiap malamnya, karena pada waktu ini pertumbuhan tulang akan terjadi. Jadi, jangan terlalu banyak bergadang di malam hari.
·         Cukupi nutrisi tubuh anda
Biasakan untuk meminum segelas susu atau mengkonsumsi buah-buahan yang kaya akan kalsium. Hal ini sangat membantu masa pertumbuhan anda.
Namun produk olahan susu dipasaran biasanya kandungan kalsiumnya rendah sehingga kurang maksimal jika diandalkan untuk meninggikan badan. Maka dari itu saat ini telah ada terobosan produk suplemen / susu peninggi badan tiens yang mengandung kalsium dan nutrisi yang tinggi dan sangat dibutuhkan dalam proses pertumbuhan apalagi pada usia pertumbuhan seperti umur 18 tahun. Alasan kenapa kami merekomendasikannya dikarenakan ribuan testimoni yang terdapat baik pada internet maupun sosial media.
Selain itu kelebihan dibanding yang lainnya adalah kami akan memberikan bimbingan konsultasi secara GRATIS sampai anda berhasil meninggikan badan woww!!!


Tertarik ingin coba susu peninggi badan tiens? Kami adalah Distributor Resmi jual produk peninggi badan tiens di Indonesia, kamu bisa beli peninggi badan tiens sekarang denagn harag Termurah, Kami Jamin!!! Jika anda memiliki pertanyaan lebih lanjut anda dapat menghubungi kami pada kontak dibawah :



Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37

Chat Via LINE id: @herbalstores