Jenis Kalsium Yang Baik Untuk Pertumbuhan Tulang Terbukti Ampuh

Jenis Kalsium Yang Baik Untuk Pertumbuhan Tulang Terbukti Ampuh dan Cepat Saat Meninggikan Badan Bagi Anak dan Remaja.

Jenis Kalsium Yang Baik Untuk Pertumbuhan Tulang

Jenis Kalsium Yang Baik Untuk Pertumbuhan Tulang - Sebagian besar Anak-anak, Remaja, dewasa, terutama perempuan, tidak mendapatkan cukup kalsium dalam diet normal mereka. Padahal kalsium penting untuk memastikan kesehatan tulang, menambah tinggi badan dan mencegah terjadinya pengeroposan tulang atau osteoporosis. Salah satu cara terbaik memperoleh kalsium adalah dengan mengkonsumsi suplemen kalsium. Suplemen kalsium tersedia secara luas, mudah untuk dikonsumsi, dan sangat efektif dalam menambah kalsium yang sangat dibutuhkan untuk semua orang. Namun ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih suplemen kalsium yang tepat untuk setiap individu yang berbeda.


Dalam mengkonsumsi kalsium ini, setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda, Orang dewasa harus mendapatkan sekitar 1.000 – 1.300 miligram kalsium setiap hari dari diet maupun suplemen. Selain vitamin kehamilan, wanita hamil dan menyusui membutuhkan lebih banyak kalsium dan harus mengonsumsi suplemen kalsium terutama jika tidak mengonsumsi cukup kalsium dalam diet mereka. Untuk anak-anak dan remaja tulang tumbuh dengan cepat , sehingga dibutuhkan banyak asupan kalsium untuk membangun pertumbuhan tulang yang kuat dan sehat. Tetapi banyak remaja tidak mengetahuinya sehingga mereka tidak mencukupi kebutuhan kalsiumnya. Kebutuhan kalsium remaja tergolong yang paling tinggi selama kehidupan, yaitu mencapai 1200 mg/hari (berdasarkan Angka Kecukupan Gizi 2013). Bahkan beberapa negara ada yang merekomendasikan untuk mengonsumsi kalsium 1300 mg/hari. Rekomendasi ini ditujukan untuk anak berusia 10-18 tahun, di mana sedang terjadi pertumbuhan tinggi badan yang cepat.

Apakah Jenis Kalsium Yang Baik Untuk Pertumbuhan Tulang?

Lebih dari 85 persen suplemen kalsium yang tersedia di pasaran dijual dalam bentuk kalsium karbonat, atau garam kalsium yang dibuat dari kombinasi kalsium dengan karbon dan oksigen. Jenis suplemen kalsium ini tersedia dalam bentuk yang mudah dikunyah seperti antasid dan tablet standar yang mudah ditelan.

Jenis lain dari suplemen kalsium yang tersedia adalah kalsium sitrat, jenis ini kurang terkenal dibandingkan kalsium karbonat. Suplemen kalsium sitrat banyak ditemukan dalam bentuk tablet yang mudah ditelan. Kandungan kalsium dalam kalsium karbonat lebih tinggi dibandingkan pada kalsium sitrat. sehingga kalsium sitrat harus lebih sering atau lebih banyak dikonsumsi dibanding tablet kalsium karbonat untuk mendapatkan jumlah kalsium yang sama. Selain itu, harga suplemen kalsium sitrat juga lebih mahal dari suplemen kalsium karbonat.

Jenis Kalsium terbaik adalah dari Asam Amino Organik, jenis ini memiliki bentuk serbuk yang diambil dari bahan alami organik, biasanya selain kandungan kalsiumnya tinggi, memiliki daya serap paling baik dan sangat tinggi oleh tubuh, sehingga akan mengurangi kemungkinan pengendapan kalsium. Jenis kalsium inilah yang sangat baik dikonsumsi selama masa pertumbuhan tulang. Kalsium Asam Amino pun biasanya dilengkapi mulitivitamin yang lengkap seperti vitamin D. Tingginya kadar vitamin D akan meningkatkan penyerapan kalsium, sehingga suplemen kalsium yang mengandung vitamin D merupakan pilihan yang lebih baik daripasa sekedar suplemen yang hanya mengandung kalsium saja.



Salah satu produk Suplemen Kalsium Asam Amino Terbaik dipasaran yang sangat baik untuk anak-anak, remaja, dewasa dan alnjut usia adalah susu peninggi badan NHCP Tiens, selain berfungsi untuk menambah tinggi badan anak-anak dan remaja, kalsium ini sangat baik untuk mengatasi osteoporosis, membantu proses penyembuhan patah tulang dan sangat baik untuk wanita yang menjelang menopouse.


Bagaimana luar biasa bukan produk peninggi badan tiens ini, jika anda ingin berkonsultasi lebih banyak tentang kalsium peninggi badan tiens dan seputar masalah tinggi badan silahkan menghubungi kami di kontak berikut ini.



Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :


” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D09607B1 

SMS/WA: 087822731202 

Chat Via LINE id: @hhx3309r