Cara Efektif Meninggikan Badan 5cm Dalam 1 Minggu

Cara Efektif Meninggikan Badan 5cm Dalam 1 Minggu. Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Cara Efektif Meninggikan Badan 5cm Dalam 1 Minggu

Cara Efektif Meninggikan Badan 5cm Dalam 1 Minggu – Bayangkan jika tinggi kamu bertambah tiap bulannya sehingga terlihat lebih proporsional dan menarik. Banyak cara yang bisa kamu upayakan untuk meninggikan badan diantaranya adalah dengan mengatur asupan gizi, rajin berolahraga, memperbaiki pola istirahat dan mengonsumsi suplemen atau vitamin penambah tinggi badan yang alami dan herbal.

Kawasan benua Asia khususnya negara Indonesia rata rata memiliki tinggi badan masih dibawah 170cm atau termasuk kurang ideal. Namun hal tersebut jangan dijadikan halangan dalam program meninggikan badan yang akan kamu lakukan. Info tentang cara efektif meninggikan badan 5cm dalam 1 minggu yang akan kami berikan kali ini mungkin akan membuat kamu lebih semangat untuk meraih tinggi badan yang kamu impikan.

Usia anak, maupun remaja menuju dewasa adalah usia emas yang paling baik untuk melakukan program ini. Namun untuk orang dewasa juga tidak usah khawatir, karena dengan tekad dan keuletan dalam melakukan cara cara tersebut pasti akan membuahkan hasil yang baik.

Lalu bagaimana cara efektif meninggikan badan 5cm dalam 1 minggu? Baiklah berikut ini merupakan cara efektif meninggikan badan 5cm dalam 1 minggu yang bisa kamu lakukan secara mudah, dan diantaranya adalah :

1.       Memperbaiki pola makan.
Mengatur pola hidup termasuk pola makan merupakan cara efektif meninggikan badan 5cm dalam 1 minggu yang pertama. Mungkin akan terasa agak rumit jika kamu baru memulainya, namun jika terbiasa kamu akan lebih enjoy dalam melakukannya. Pilihlah jenis makanan yang memiliki kandungan gizi yang baik khususnya bagi kesehatan tulang yaitu kalsium dan protein. Jika hal ini dilakukan secara konsisten maka sistem metabolisme tubuh akan berjalan lancar dan secara otomatis akan mempengaruhi proses pertumbuhan tinggi badan.

2.       Memperbaiki pola tidur / istirahat.
Seperti yang kita ketahui bahwa seseorang membutuhkan waktu istirahat minimal 8 jam tiap harinya. Namun kamu jangan menyepelekannya dan sering bergadang, karena perlu kamu ketahui tubuh akan memproduksi hormon pertumbuhan (HGH) pada saat tertidur / beristirahat dimalam hari sehingga tinggi badan akan bertambah.

3.       Memaksimalkan waktu luang untuk melakukan olahraga.
Cara efektif meninggikan badan 5cm dalam 1 minggu yang ketiga adalah dengan rutin berolahraga. Pilih salah satu atau lebih jenis olahraga yang kamu senangi dan lakukan 3 kali dalam seminggu. Tetapi olahraga yang kami sangat sarankan untuk menjadi rekomendasi adalah berenang, basket, skipping dan jogging.

4.       Hindari stress.
Proses pertumbuhan tinggi badan dipengaruhi oleh metabolisme tubuh. Dan stress akan membuat metabolisme terhambat. Karena itu sebisa mungkin untuk menghindari rasa stress, caranya yaitu dengan memperbanyak melakukan kegiatan yang kamu sukai atau hobby.

5.       Mengonsumsi suplemen peninggi badan.
Cara efektif meninggikan badan 5cm dalam 1 minggu yang terakhir yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengonsumsi suplemen atau vitamin peninggi badan. Perlu kamu ketahui meskipun tubuh melakukan olahraga dengan keras, tetapi jika asupan nutrisi yang dikonsumsi buruk maka pertumbuhan tinggi badan akan berjalan lambat dan kurang optimal. Maka dari itu dengan mengonsumsi suplemen peninggi badan juga tidak kalah pentingnya. Zat yang sangat disarankan untuk kamu maksimalkan dan baik untuk tulang diantaranya adalah kalsium dan protein. Dan salah satu suplemen terbaik dengan kandungan terlengkap yang bisa mencukupi kebutuhan kandungan tersebut adalah suplemen peninggi badan merek Tiens. Di Indonesia produk ini sering disebut juga dengan susu peninggi badan, obat herbal peninggi badan, suplemen peninggi badan maupun vitamin peninggi badan yang ampuh. Produk ini dapat diisebut yang paling lengkap karena memiliki 2 jenis atau macam rangkaian yaitu susu NHCP dan zinc kapsul.

Susu NHCP terbuat dari sumsum sapi organik tanpa campuran pengawet dan memiliki kandungan kalsium yang tinggi yaitu mencapai 6 kali lipat susu biasa dengan penyerapan yang sangat cepat sebanyak 95% didalam tubuh. Dipadukan dengan zinc kapsul yang terbuat dari zinc laktat dan egg powder, mengandung zinc dan protein yang dibutuhkan tubuh untuk mengoptimalkan hormon pertumbuhan. Selain itu kedua rangkaian produk Tiens ini telah memiliki izin edar resmi dari BPOM RI dan Halal MUI sehingga sangat terpercaya kualitasnya untuk dikonsumsi secara rutin.

Itulah sedikit info tentang cara efektif meninggikan badan 5cm dalam 1 minggu yang bisa kami sampaikan. Lakukanlah cara cara tersebut secara konsisten dan rutin mengkonsumis peninggi badan nhcp tiens supaya tinggi badan yang kamu impikan dapat cepat tercapai. Dan jika kamu ingin membeli produk suplemen peninggi badan Tiens yang memiliki banyak kelebihan dan sudah kami jelaskan sebelumnya, kami distributor resmi tiens menjual peninggi badan asli dan termurah, silahkan hubungi kontak kami berikut ini :



” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE id: @herbalstores