Susu Peninggi Badan Anak Balita Usia 1-5 Tahun

Susu Peninggi Badan Anak Balita Usia 1-5 Tahun. Annisa Setiati SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Pakar Peninggi Badan.

Susu Peninggi Badan Anak Balita Usia 1-5 Tahun

Susu Peninggi Badan Anak Balita Usia 1-5 Tahun - Anak anak dimasa pertumbuhan tentunya akan sangat mudah untuk mendapat penambahan tinggi badan walaupun anak tersebut terlahir dari orang tua yang tinggi badannya tidak ideal atau pendek karena selain dari faktor genetika atau keturunan, tinggi badan dipengaruhi oleh 2 faktor lain yaitu, Asupan gizi dan nutrisi yang baik serta aktivitas fisik atau olah raga yang mendukung.

Tinggi sangat erat kaitannya dengan kesehatan tulang, di mana pertumbuhan tulang bisa sangat baik jika kita mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak protein. Dan untuk mendukung pertumbuhan yang lebih optimal sangat diperlukan asupan gizi yang baik untuk mempercepat proses pertumbuhan kembang anak.

Salah satu merk produk Susu Peninggi Badan Anak Balita Usia 1-5 Tahun yang paling bagus dan ampuh yaitu produk tiens peninggi badan. Kenapa harus susu peninggi badan merk tiens dibandingkan merk lain?

Berikut keunggulan dan kelebihan susu peninggi badan anak merk tiens :
·         Menggunakan bahan herbal alami, aman tanpa efek samping.
·         Kalsiumnya tinggi dan penyerapanya mencapai 90%, beda susu kalsium diluaran yang penyerapanya hanya 50%.
·         Sudah mendapatkan sertifikasi BPOM RI, FDA Amerika, serta sertifikasi Halal dari MUI.
·         Kaya akan kandungan vitamin
·         Sangat drekomendasi dari para Dokter Kesehatan bahkan Ahli Gizi Dunia Dr. John Heinerman
·         Sudah banyak kesaksian testimoni yang berhasil.

Kebanyakan produk susu peninggi badan anak yang di jual di apotik atau toko toko kesehatan hanya memiliki kandungan kalsium yang kurang memadai karena itu NHCP For Children dihadirkan sebagai produk revolusioner. Dalam 1 box terdapat 10 sachet kemasan untuk diseduh konsumsi 1 kali sehari menjelang tidur. Nutrient Calcium Powder For Children yang mengandung Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga tidak akan mengganggu saluran pencernaan terutama lambung. Susu NHCP Tiens dapat meningkatkan perkembangan enteric bacilli di dalam saluran pencernaan, mempertahankan fungsi normal saluran pencernaan dan meningkatkan imunitas tubuh.

TIANSHI CALCIUM POWDER FOR CHILDREN, Susu Peninggi Badan Anak Balita Usia 1-5 Tahun, merupakan asupan nutrisi terbaik bagi si kecil.
·         Dapat meningkatkan tumbuh kembang anak balita dan ABG.
·         Untuk Mempertahankan kesehatan tulang anak.
·         Dapat mengatur kontraksi dan relaksasi otot-otot.
·         Dapat memberikan vitalitas sel-sel tubuh sehingga anak tidak mudah sakit.
·         Dapat Mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal.
·         Dapat Mempertahankan detak jantung yang normal.

Komposisi susu peninggi badan anak merk tiens ini dalam satu sachetnya mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Egg York Powder, Non-dairy Creamer, Whole Milk Powder.

Ayo para orang tua, berikan yang terbaik bagi buah hati kita dengan memberikan nutrisi terbaik ini. Agar kelak pertumbuhan badan anak kita sehat dan optimal. Untuk pembelian susu peninggi badan khusus balita ini anda bisa menghubungi kami.



Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi :

” Annisa Setiati “
[Distributor Peninggi Badan TIENS]
SMS/WA: 085798544567
PINBB: D1588B37
Chat Via LINEid: @herbalstores