Harga Susu Peninggi Badan Usia 17 Tahun Keatas

Harga Susu Peninggi Badan Usia 17 Tahun Keatas SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Harga Susu Peninggi Badan Usia 17 Tahun Keatas


Harga Susu Peninggi Badan Usia 17 Tahun Keatas – Usia 17 tahun disebut sebagai masa – masa pubertas bagi kebanyakan remaja. Peran orang tua menjadi penting, karena pada masa ini merupakan masa dimana seorang anak sedang dalam pencarian jati dirinya.
Cukup banyak beranganggapan bahwa jika seseorang telah mencapai usia 17 tahun keatas maka akan sulit untuk bisa menambah tinggi badan lagi. Namun mitos itu tidak benar sama sekali karena justru pada usia ini merupakan usia dimana puncak proses pertumbuhan terjadi pada seseorang. Maka dari itu asupan nutrisi, kalsium, dan gizi yang baik sangatlah penting. Tinggi badan merupakan hal yang sangat penting bagi kebanyakan orang karena seseorang akan terlihat lebih ideal serta proporsional.

Selain dapat menambah kepercayaan diri seseorang, tinggi badan juga dapat berpengaruh menentukan karir / pekerjaan seseorang. Ada beberapa jenis pekerjaan yang membutuhkan tinggi badan sebagai sarat utamanya. Tentunya para remaja usia 17 tahun sudah punya rencana tentang masa depan karirnya. Oleh sebab itu, tinngi badan tidak bisa dianggap remeh pada usia 17 tahun ini karena merupakan usia yang paling baik untuk merangsang pertumbuhan secara maksimal.

Tinggi badan sebagian besar dipengaruhi oleh aktifitas fisik dan asupan makanan yang penuh gizi.
Namun bagi kalian yang tidak dapat memenuhi menu makanan yang penuh gizi setiap hari atau melakukan olah raga secara maksimal jangan berkecil hati, karena saat ini sudah ada susu peninggi badan dari Tiens yang sudah terbukti dapat membantu menambah tinggi badan secara cepat, alami dan efektif bahkan juga bisa menjaga kesehatan tulang secara keseluruhan. Sebelumnya kami akan menjelaskan tentang spesifikasi produk ini terlebih dulu.

Komposisi
susu peninggi badan Tiens memiliki komposisi yang lebih kompleks dan kaya akan nutrisi, karena bahan utamanya terbuat dari sumsum tulang belakang sapi segar. Selain itu mengandung banyak vitamin, seperti vitamin A, B1, B2, dan D. serta kaya protein, mikro nutrient, dan asam amino. Dan yang lebih utama susu ini dapat menyerap dengan cepat hingga mencapai 95%. Jadi tidak akan menyebabkan pengendapan di ginjal ataupun pengapuran tulang.

Telah Mendapat Sertifikasi Internasional
Cara yang mudah untuk mengetahui apakah suatu produk dapat dipercaya atau tidak yaitu dengan mengecek apakah telah terdaftar di sertifikasi dari BPOM dan Halal MUI. Susu peninggi badan Tiens sendiri sudah mendapatkan sertifikasi dari FDA Amerika, Badan POM RI dan Halal dari MUI. Jadi dipastikan produk ini sangat aman di konsumsi tanpa efek samping.

Terbukti ampuh
Susu peninggi badan Tiens telah dikonsumsi oleh banyak orang di Indonesia bahkan di luar negeri. Dengan ribuan testimoni dan kesaksian konsumen yang positif , membuat produk ini tidak diragukan lagi khasiatnya.

Lalu Berapa Harga Susu Peninggi Badan Usia 17 Tahun Keatas Ini???

Produk susu peninggi badan tiens memang telah dijual banyak oleh penjual resmi yang tersebar di seluruh Indonesia namun hanya beberapa saja yang berupa distributor. Distributor resmi memiliki kelebihan selain produkya yang 100% asli juga anda akan mendapatkan harga yang termurah.

Berikut harga satuan produk suplemen peninggi badan tiens:
  • 1 Box susu NHCP Anak Harga Rp.257.000
  • 1 Box susu NHCP Dewasa Harga Rp.244.000
  • 1 Botol Zinc Capsules Harga Rp.144.000
  • 1 Botol Spirulina Kapsul Harga Rp.365.000
Maka kami sebagai distributor dapat memberi produk yang tentunya dijamin keasliannya dan termurah untuk seluruh Indonesia. Tubuh tinggi itu cuma satu kali dan jangan sampai anda melewatkannya!!!
Jika anda berminat hubungi kontak kami dibawah ini :

Harga Susu Peninggi Badan Usia 17 Tahun Keatas


Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37

Chat Via LINE id: @herbalstores